Cari Blog Ini

Senin, 09 September 2013

Road to Positive WhatEver You're....

Berjalan menuju Arah yg Positif ..

Siapapun Dirimu


Ketika Saya merasakan bukan siapa-siapa dan merasakan tidak dihargai, dilecehkan,
dikucilkan sebagian orang, saya hanya mampu diam dan berdoa ....
.....
Tuhan ku yang telah mengayomiku dengan kasih dan sayang-Nya...
Hanya Engkaulah yg paling mengerti akan diriku dan apa yang kuperbuat...
Sementara lingkungan yg telah Engkau ciptakan disekelilingku adalah 
alat ukur kemampuan yg Engkau telah berikan kepadaku... Ya Rabb...
....
Dan Bukankah Setangkai Mawar merah yg semerbak harumnya...
telah Engkau pupuk dengan kotoran hewan yang tidak nyaman??
...
Begitu indahkah mawar itu
untuk Kucium aromanya yang terpupuk dari kotoran hewan...??
Rasa yg Harum... yang menetramkan pikiran dan jiwa.....
Apakah harus kubuang Kotoran itu....??
Apakah harus pilih saja yang Harum dan Wangi..??
....
Tuhanku Yang Maha Pengasih & Penyayang
Ternyata Tubuhku yang hanya Segumpal Amis dan Tidak Sedap ini 
masih Engkau pakai untuk melaksanakan semua tugas Duniawi...
....
Aku Selalu Senang Ya Tuhan bila Engkau yang berkehendak...
dan Bukanlah aku yang berkehendak.....
Diriku ini hanya Seonggok Kotoran Berbau busuk, Anyir dan Amis...
....
Namun Nur Ahmad-Mu mampu memberikan sesuatu yg Positif utk dapat aku kerjakan
Untuk mengerjakan Titah-Mu Ya Rabb....
SifatMu Yang Maha Kaya..... membimbingku untuk berbuat Kasih dan Sayang
Untuk semesta Alam ......

Tidak ada komentar: