Cari Blog Ini

Selasa, 23 Februari 2016

Saya Tidak pernah menyaksikan Jasad Nabi Muhammad Utusan dimasa lalu.....
Kenapa saya harus bersumpah menyaksikan dan melihatNYA...???
....
Saya tidak.mau.bersumpah #PALSU
DOSA BESAR DAN TIDAK.DIAMPUNI
.....
MAKA SAYA HANYA BERSAKSI
BAHWA:

Buat saya pribadi kata Muhammad adalah terpuji yg memuji serta dipuji.....
....
Segala bentuk #terpuji adalah #perbuatan yg memberi rahmat thd semesta alam

Segala bentuk #memuji adalah rasa #bersyukur dan merawat kehidupan

Segala bentuk yg #dipuji adalah segenap perasaan tulus dan #mengikhlaskan segala bentuk wujud dan keadaan
....
Ketiga posisi inilah
#jiwa_muhammad yg seharusnya hadir pada setiap manusia yg ingin mendekat dan berpulang  kembali kpd #Kemurnian_Ketiadaan .....
.....
#Lepaskan_semua_istilah_pahami esensi dan hakikatnya....
...
Maka semua insan akan meraih kedamaian dihati nya bersama Sang Maha Tiada dan Berkuasa thd sifat Kemuliaan yg Terpuji....Memuji dan dipuji..... Karena semua tindakan kita adalah tindakanNYA.....
...
JASAD KITA HANYA ALAT YG DITUMPANGINYA UTK MERAWAT KEHIDUPAN DGN SINERGY PERAN SETIAP JIWA :)
...
ALLOH SWT hanya kata yg digambarkan org Bijak sbg Nama Tuhan YME yg sesungguhnya tak.mampu dikiaskan oleh kata dan kalimat apapun
#KEKOSONGAN_BERISI_KEDASHYATAN_KEKUASAANNYA


Tidak ada komentar: