Cari Blog Ini

Selasa, 14 Februari 2017

Syahadat sejati

Aku bersaksi bahwa Tiada Tuhan selain Alloh swt
Saya melihat, mendengar, membau dan berkata dgn kesadaran bahwa datullah merupakan daya hidup alam semesta raya yg tak dapat diserupakan dgn bentuk kalimat apapun karena sangat banyaknya sehingga kalimat apapun tak dapat mewakilinya,  maka hanya satu yg dominan kusebut #ALAM_SUNIA_WISESA
#ALAM_DAMAI_ABADI
#ALAM_SUWUNG
#ALAM_ULUHIYAH
#ALAM_KEMURNIAN
#ALAM_FITRAH / #PITRA
#ALAM_IKHLAS
Dan Aku tanpa dualitas dlm prilaku dgn Kebijaksanaan sesuai konteks dan porsinya...
Kebijaksanaan ku adalah mengukur keutamaan manfaat thd segenap keadaanku....
Maka tak serupa dgn apapun dan tak setara dgn apapun meskipun gerak, sifat,  asma dlm tajaliku diwujud manusia kembar identik sekalipun....  #pasti_ada_perbedaan itulah #fitrahKu berbeda namun asalnya dari KU semuanya.
Aku ENERGY MAUL HAYAT yg meliputi segenap WUJUDKU...
...
ENERGY HIDUP ITULAH ALLAH....
ENERGY HIDUP ITULAH TAO
ENERGY HIDUP ITULAH BRAHMAN
ENERGY YG MAMPU MEMBUAT KITA BERBEDA DAN MAMPU SINERGY DLM SATU KESATUAN MULIA.  
....
SATU KESATUAN MULIA ITULAH GELARKU MUHAMMAD SAW

Saya bersaksi muhammad saw itu rosul dan abdillah ( abdi Allah)
...
So saya menyaksikan melihat,  mendengar,  membau dan mengatakan bahwa gerak Allah,  sifat Allah yg dinamai Asma Allah merupakan kemuliaan yg hadir terhadap segenap penjuru alam semesta yg menjadikan rahmat thd saya,  jadi yg saya saksikan itu thd asma muhammad saw merupakan #GELAR_YG_MENUNJUKKAN_KEMULIAAN_ALLAH bukanlah personalnya yg bernama Ahmad bin Abdullah merujuk pada HAKIKAT KESATUAN ( AHADUN)  thd gerak dan sifat yg kusebut alam semesta raya.
......
Dan dalam diri saya Pribadi saya melihat, mendengar, membau dan berkata dgn kesadaran nurani dan Ruh al Akal bahwa gerak daya saya adalah Gerak Allah,  Sifat Allah dan nama Allah bukanlah wahyudi pratama suta sbg Allah namun wahyudi pratama suta mencoba dan berusaha sekuat tenaga utk membiaskan kemuliaan Allah tsb,  dalam Peran dan Kapasitas Personal Wahyudi pratama suta.
.....
Kesaksian isi terdalam thd diri saya pribadi tanpa pengingkaran dan sumpah Palsu

Tidak ada komentar: