Cari Blog Ini

Kamis, 03 Agustus 2017

ISLAM SUDAH LAHIR DIPERADABAN PURBA

GENERASI ORTHODOX PENYEMBAH BATU SUDAH LAHIR DIJAMAN PURBA.....
===========
by WPS
===========
Manusia kerap kali membungkus jalan dan pola pikirnya sendiri dgn tutup tutup fanatisme dan egoisme, sebagian dari mereka sangat berpengetahuan dan intelektualnya sangat tinggi, namun banyak diantara mereka yg menutup dirinya sendiri serta pola pikirnya sendiri, dgn membatasi dirinya dan menganggap segala hal yg umum bukanlah berasal dari nilai nilai Ketuhanan YME.
.....
Sejak Jaman dahulupun melalui pengamatan dan analisa serta penelitian tentang hidupnya manusia adalah IQRO' alias membaca.
.....
sebelum ada perintah IQRO' pun di Alquran yg diwahyukan kpd Ahmad Bin Abdullah sbg seorang mesias dan rosulpun, semua manusia telah membaca keadaan sekitarnya.
....
mereka membaca batu dengan menggosok gosokan untuk menciptakan api untuk membakar ikan yg didapatinya disungai.
...
lalu siapa yg mengajari mereka menggosokkan kedua batu itu....???
adakah keilmuan teory yg sudah pernah ditulis dan dibaca oleh mereka pada saat itu....???? TIDAK....!!!!
....
Mereka hanya mengikuti intuisi mereka saja, naluri naluri mereka untuk bertahan hidup dgn keadaan.
.... .
mereka hanya mengupayakan apa adanya saja, lambat laun hasil dari pengamatan dan analisa ditulis dibuku buku lahirlah teory teory yg berkembang saat ini, dan itu sebenarnya adalah pengamatan dari RUANG GERAK, SIFAT DAN FAEDAH yg terjadi didlm sebuah masa.
......
Jiwa Rosul sudah ada sebelum alam raya ini digelar para dewa, jiwa rosul adalah jiwa perbabuan dan kemuliaan yg  taat pada tugas pokok dan fungsinya.
........
DIDALAM SEBUAH BATU TERDAPI JIWA ROSUL YG PALING AWAL UNTUK DAPAT MENCIPTA API KEHIDUPAN adalah pesan ortodox yg masih dipakai sampai saat ini dgn BATU KOREK API 😂😂😂😂😂😂
Dan kita itu adalah peradaban purba yg sudah transform ke era KEKUATAN PIKIRAN 😂😂😂😂😂


Tidak ada komentar: