Cari Blog Ini

Rabu, 24 Agustus 2016

IKHLAS BERMARTABAT

IKHLAS BERMARTABAT MANUSIA SEJATI DLM MENYEMBAH LINGGA YONI....???
====================


Gandul :
Kang klo misalnya kita jajan perempuan di kompleks pelacuran sah apa tidak kang ?

Darma :
Wow dari sudut mana pertanyaanmu, Gandul ?

Gandul :
Klo spiritualitas gimana kang ?

Darma :
Ini pertanyaan nyleneh ya Ndul, spiritualitas itu pelajaran ruhani yg dinalar yaitu dipikir baik buruknya nyaman tidaknya sipelaku kita gak berhak #menilai, jadi hal yg semacam itu terjadi diluar kesadaran kemuliaan Tuhan Ndul, ya mesti saja kurang mulia, jadi hukumnya terserah yg menjalani saja Ndul dia nyaman atau tidak...!!!

Gandul
Kok bisa gitu ya kang yg melakukan kan sama2 mau sama2 ikhlas, apalagi ada maharnya kang ?

Darma
Ya Tuhan, Gandul kita itu lahir sbg manusia sejati yg bermartabat, kucingpun klo ngesek juga #ikhlas Ndul, gak mikir apa apa itu kucing kadang kawin didepan kita juga, klo #manusia_sejati Ndul harus melahirkan sebuah #martabat...!!!

Gandul
Martabat itu apa kang ???

Darma
Martabat itu ada adab etika dan estetika yg memiliki kewajaran Ndul...makanya manusia klo mau kawin nih Ndul, harus pake serah terima ( akad nikah ) sbg awalan menunjukkan lahirnya etika susila dan moral...
Saksi dan mahar ...Ndul agar kita normal cara berjalan menuju Tuhan.

Gandul
Oh gitu ya kang trus apa hubungannya menyembah lingga yoni dlm pernikahan..??

Darma
Begini maksudnya Ndul, manusia klo menikah dia akan setia dgn pasangannya, tidak selingkuh atau menyakiti hati pasangannya dan disinilah prilaku rukum islam dan rukun iman lahir dlm konteks prilaku pernikahan, dia bersaksi dgn janji pernikahannya utk ditepati adalah mendirikan sholat, dia tidak berhubungan sex diluar pernikahannya adalah mendirikan puasa, dia memberikan ketulusannya pada keluarganya adalah zakatnya, dia kerja keras utk mencukupi kebutuhan hidup kluarganya adalah haji mabrur.
Dia yakin akan kebesaran Tuhan dia percaya diri, yakin kpd kitab tuhan dia selalu menggunakan managemen hidup buat kluarganya, dia percaya pada malaikat dia mengendalikan semua sifat mulianya utk patuh, dia yakin pada rasul dia melahirkan kejujuran, kebenaran, kecerdasan, penyampaian dan keihlasan pada kluarganya, dst Ndul klo kujelaskan lengkap dowo Ndul, wis karo mikiro dewe Ndul ojok njaluk gampang wae ... Mikir ndul....!!!

Gandul
Inggih kang saya ini juga mikir karo tak resapi kang...memang bener kalu manusia itu tugasnya mikir ya kang menimbang dualitas utk diambil ketepatannya....suwun kang

Tidak ada komentar: